Planet Distro

  

Memiliki sebuah Usaha apapun, mustahil akan bisa berkembang tanpa didukung dengan Publikasi yang Tepat Sasaran dan mudah diingat oleh Calon Konsumen. Media Publikasi haruslah Menarik, Mudah dikenali tentang apa yang kita publikasikan dan Enak dipandang mata.

Salah satu dari sekian banyak media Publikasi adalah Neon Box. Kami telah bertahun-tahun mampu memenuhi Salah satu dari media Publikasi ini terhadap permintaan Konsumen.
Dalam mendesain Neon Box, kami selalu memperhatikan aspek Promosi dan Artistik. Banyak sekali kita jumpai Neon Box yang kadang membuat kita bingung dan tidak dapat mengenali apa yang di"gembar-gembor"kan oleh Neon Box tersebut, sering pula kalau kita sedang dalam perjalanan kita baru bisa membaca isi iklan setelah kita berjarak beberapa meter saja padahal iklan tersebut dihadapan kita dan berukuran besar. Hal tersebut mengurangi Nilai Keuntungan Anda atas harapan dari dibutnya Neon Box. Berujung pada kurangnya konsumen yang tidak sesuai dengan harapan Anda. 

Atas pertimbang tersebut kami selalu menghadirkan desain-desain yang bisa memberikan Nilai Lebih bagi Anda untuk mendukung usaha Anda.
Kami tawarkan Neon Box (Digital) dengan harga yang sangat bersahabat dengan desain-desai menarik dan Promotif. 

Untuk Konfirmasi Hubungi kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang anda berikan akan menjadi bahan bagi kami untuk terus memperbaiki